Sabtu, 08 Desember 2012

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini
Pemasaran Clickbank untuk Pemula
10 Tips Pamungkas Mendapatkan Uang Dengan Clickbank
Clickbank adalah sistem e-commerce yang memungkinkan penjual untuk menjual produk secara online, dan telah menarik ribuan afiliasi yang ingin mendapatkan uang dengan mempromosikan produk orang lain. Bila Anda memiliki pengetahuan yang baik dan benar juga bersedia untuk bekerja keras maka Anda berpeluang untuk mendapatkan uang yang cukup signifikan dengan berbisnis lewat situs Clickbank ini.

Meskipun pemasaran afiliasi ini bisa dibilang cara termudah dan tercepat untuk membuat uang di internet, bukan berarti bahwa itu adalah cara untuk mendapatkan cepat kaya. Tidak !. Sebagai afiliasi marketer, Anda akan menjalankan bisnis nyata yang membutuhkan pekerjaan Anda, perhatian, dan komitmen. Jaringan Clickbank memungkinkan afiliasi untuk mempromosikan ribuan produk informasi digital yang dapat didownload langsung oleh pembeli setelah membelinya. Produk Clickbank dapat berupa ebooks atau perangkat lunak.

Biasanya Anda akan mendapatkan komisi cukup lumayan pada setiap penjualan dan tidak ada biaya kirim karena customer langsung mendownload produk yang dibelinya. Komisi penjualan bisa mencapai hingga $ 100 per-satu produk karena mayoritas penjual menawarkan komisinya kepada afiliasi antara 50% sampai 75%.

Sangat mudah untuk mendaftar sebagai seorang afiliasi di clickbank dan Cuma perlu waktu 5 menit untuk sign up dan memulainya untuk memasarkan produknya.

Anda kemudian dapat mempromosikan produk yang Anda telah pilih dan menggunakan teknik pemasaran Anda untuk mendorong calon customer membeli produk tersebut. Anda dapat belajar bagaimana memaksimalkan keuntungan Anda dengan belajar kursus gratis dari kami selama 5 hari bisnis afiliasi.

Ikuti tips berikut ini untuk memulai sebagai afiliasi marketer mendapatkan uang dari clickbank:

1. Mendaftar untuk mendapatkan account Clickbank di http://www.clickbank.com.

2. Pilih produk untuk dipromosikan.

3. melakukan pencarian kata kunci pada produk yang telah Anda pilih. Semakin sering produk yang dicari di internet semakin mudah produk akan terjual.

4. membeli produk, sehingga Anda secara jujur menulis review untuk pembaca Anda. Tinjauan Anda harus menyertakan link afiliasi Anda.

5. Adwords adalah metode iklan yang terbukti ampuh. Mengatur kampanye dengan beberapa kata kunci yang baik. Ingat pepatah lama: dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang. namun, bukan berarti  megeluarkan uang berlebihan pada kampanye AdWords. Bayar hanya apa yang Anda perlukan saja.

6. Telitilah secara seksama produk yang akan Anda promosikan sebelum benar-benar mempromosikannya. Ingat, bahwa Anda ingin mempromosikan produk yang orang lain inginkan.

7. Membuat situs web atau blog untuk mempromosikan produk. Jika Anda tidak memiliki nama domain Anda sendiri, Daftarlah dan buat blog di salah satu situs web blogging gratis, seperti Blogger.com.

8. Buat kampanye pemasaran yang agresif dan lakukan follow up.

9. Mulai mengobrol di forum yang berhubungan dengan produk yang Anda promosikan. Posting di forum dapat menjadi alat pemasaran yang kuat, sehingga mengambil keuntungan dari itu.

10. Anda bisa mendapatkan uang yang signifikan dengan mempromosikan Clickbank sendiri. Cek situs Web Clickbank untuk lebih jelasnya.

Tentang Penulis:

Terus terang ini adalah sistem menakjubkan yang digunakan oleh pemula clickbank untuk menghasilkan ribuan dolar pertamanya dalam 4 minggu, dalam Rahasia Clickbank. Metode rahasia ini akan mengejutkan Anda ketika Anda melihat betapa produktifnya hasil yang akan terjadi: Review Rahasia ClickBank.

Penulis: Terry Williams
http://onlineworks4.me/clickbank-marketing-for-the-beginners-10-killer-tips-to-make-money-with-clickbank/
Diterjemahkan oleh http://translate.google.com
Editor dan penyempurnaan oleh : Arifin Tajul, arifintajul@gmail.com

 belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar