Kamis, 17 Mei 2012

Cara Praktis Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dimasa Sulit



Langsung bergabung untuk dana hibah modal gratis di :  

Di masa kondisi ekonomi yang krisis, kita dituntut untuk bisa menerapkan apa yang dinamakan smart work atau kerja pintar. Rupa-2 nya smart work tidak melulu dimiliki oleh orang yang berpendidikan saja, namun smart work rupanya dipunyai oleh setiap orang yang bisa keluar dari lingkaran ketertinggalannya selama ini dan mau berubah. 
Oke, berikut akan saya perkenalkan satu sistim yang bisa menjadikan anda menjadi kaya, bahkan dalam waktu yang tidak terlalu lama tergantung dari cara anda menjalankan tentunya. 

Mari kita melihat cara kerjanya : 
Anda harus mempunyai uang sebesar Rp.80rb sebagai modal awal anda. Apakah anda bersedia ? Dan jika anda bersedia mari kita lanjutkan... Uang Rp.80rb ini harus disetorkan ke 4 upline anda sebesar @ Rp.20rb. 
Setelah anda menjadi anggota, anda berhak mendapatkan transferan sebesar Rp.20rb juga dari 4 level downline anda, dan maksimun downline yang ada di level pertama anda adalah 20 orang saja, begitu seterusnya.
Berikut potensi penghasilan di program bernama Asiabersama.com ini


Minggu Ke-
Peringkat
Jumlah Orang
Jumlah
1
Bronze
20 x Rp.20.000,00
Rp. 400.000,00
2
Silver
(20 x 20) x Rp.20.000,00
Rp. 8.000.000,00
3
Gold
(20 x 20 x 20) x Rp.20.000,00
Rp. 160.000.000,00
4
Platinum
(20 x 20 x 20 x 20) x Rp.20.000,00
Rp. 3.200.000.000,00
Total yang bisa anda peroleh
Rp.3.368.400.000,00

Ya, hanya dengan investasi Rp. 80.000,00, anda bisa memperoleh income sebesar Rp. 3,36 Miliar . Terus yang punya website / pengelola dapat apa ? Karena ini sifatnya transferan dari anggota ke anggota langsung, pengelola tidak mendapatkan apa-2 dan tidak terlibat langsung dalam tranksaksi ini.
Namun kita harus membayar uang maintenance sebesar 7.5% dari penghasilan kita setiap bulan bila melebihi Rp.140rb. Jadi jika penghasilan kita dalam bulan maret2009 adalah Rp.1jt, maka kita harus bayar Rp.75,000 ke pengelola , batas pembayaran dari tgl 1 s/d 15 apr ( bulan berikutnya ) , dan jika tidak maka account kita akan dihentikan sementara sampai kita melunasinya. Yah cuma sesederhana itu dan terus terang , ketika saya mengetik blog ini di tahapan BCA saya terus masuk 20rb-an :), tahu sampai kapan...

Cara Promosi dan rekrut.

1) Mencari minimal 20 orang yang akna anda bantu adalah langka pertama yang bisa dilakukan. Siapa saja mereka ? Tidak usah jauh-jauh, mulai saja dari kerabat keluarga , teman kerja, tetangga, teman kumpul, ataupun siapa saja yang anda ketemu setiap hari. Dan kalau dijumlahkan maka akan lebih dari 20 bukan ? Namun supaya anda bisa lebih cepat pensiun, 20 orang hanyalah minimum dan anda bisa mencari sebanyak mungkin anggota yang ingin anda tolong.

2) Kirim email, blog seperti ini, sms dsb untuk mempromosikan program ini . dan juga bisa diiklankan ke iklan gratis di internet.

3) Autopilot atau promosi otomatis Inilah cara yang paling praktis dan berkesinambungan. bagaimana caranya ? Contoh : Seperti diketahui , setiap anggota hanya bisa merekrut maksimal 20 anggota di level 1 bukan ?.

Nah begitu juga dengan jaringan saya. Jika ada anggota ke 21 dst sampai tak terbatas mendaftar di link saya melalui blog ini, maka secara otomatis mereka akan di lempar ke level bawah jaringan saya ( level 1/2/3/4 ). Jadi jika anda mendaftar dibawah jaringan saya , otomatis akan mendapatkan limpahan downline secara otomatis.

Blog saya ini akan melanglang buana ke seluruh Indonesia melalui website yang anda singgahi tadi sebelum berkunjung ke blog ini yang traffik nya sangat besar ( beberapa ribu pengunjung perhari ), dan akan berjalan non stop 24 jam sehari.
Jika anda tertarik dengan program ini dan berniat untuk gabung di jaringan saya , anda hanya perlu mendaftar via link saya di : SINI Salam sukses untuk kita semua.

Jika anda kurang beruntung, sistem duplikasi yang anda ciptakan hanya berjalan 10%, maka anda masih tetap berhak memperoleh Rp. 336 Juta lebih !! Tidak ada batasan jumlah maksimal maupun minimal orang yang bisa anda sponsori, semua tergantung kemauan dan kerja keras anda.  

Bagaimana, menarik bukan?
Untuk diketahui, Asiabersama.com adalah bisnis online dengan jumlah member terbanyak di Indonesia. Asiabersama.com adalah bisnis online terbesar karena sistemnya sederhana dan terbukti bekerja, meskipun puluhan lebih situs bisnis lain menjiplak sistem kami 100%, termasuk kata-kata di website kami, dan ada yang berburuk sangka mengatakan bahwa bisnis ini penipuan, namun pertumbuhan member Asiabersama.com tidak tergoyahkan, semakin luar biasa!!!

Nah, bagi anda yang belum bergabung dengan Asiabersama.com, silakan bergabung melalui link ini. Bila anda sudah bergabung, jangan kuatir, akan banyak member yang akan membantu anda, karena visi kami adalah "membangun bisnis dan meraih sukses bersama".

Untuk siapa saja yang menjadi downline2 Saya, akan mendapatkan Bonus khusus dari Saya. Berikut ini adalah Bonus koleksi ebook dan software yang akan Anda dapatkan ;
- Ebook "Panduan Sukses Asiabersama.com"
- Sumber-sumber Lowongan Pekerjaan
- Ebook "52 Rahasia Internet Marketing"
- Panduan Lengkap Langkah-langkah membuat Weblog atau Blog
- Strategi dan Trik Berpromosi Bisnis di Internet
- Tips & Trik Memperoleh rangking pada search engine
- Cara memiliki KERAJAAN BISNIS Online Anda Sendiri
- Ebook "Tips Meningkatkan Posisi Website pada Search Engine"
- Ebook "Tips & Trik Internet Marketing"
- E-book "KUNCI KEKAYAAN ONLINE"
- Ebook "Rahasia Sukses Pemasaran Internet Lewat Email"
- Panduan Lengkap membuat Weblog atau Blog
- Panduan Belajar Internet Marketing
- Tips, Trik & Panduan Ngeblog buat Pemula
- Daftar Ribuan Milis Yahoogroups & Googlegroups
- Ebook "69 Tip dan Triks Internet Marketing"
- Ebook "Panduan Lengkap Membuat Situs Web Gratis"
- Cara Menghentikan Banjir Email di Milis Yahoogroups
- Build your own successful business website
- How to Win the War of Internet Marketing
- How to Outsell Other Resellers & Become a Super Affiliate!
- Ebook "101 Businesses You Can Start Online For Little or No Money"
- How to Get 25.000 people to Visit Everyday
- Easy Way to $1,000 Daily
- How to Get 1 million People to Send You $2-25
- Software Classify Master (CM) Enterprise (v2.02)
- Software MailMaster adalah program untuk mengirim email ke ribuan
- Software Email Broadcaster
- Software IP AD WEB SENDER V.2.3
- dan masih banyak lagi yang lainnya.


sangat buanyak kan bonus yang saya berikan?

Note: Ada downline saya yang mengatakan: walaupun dia belum mempunyai 1 downline pun, karena dia belum aktif melakukan promosi, tapi dia sangat senang telah mendapatkan bonus2 dari saya diatas. Dia tahu kalau bonus2 diatas jika dibeli satu persatu dari web asalnya pasti akan menghabiskan uang ratusan ribu rupiah lebih. Jadi meskipun belum punya downline tapi dia merasa tidak rugi alias cukup beruntung telah join di bisnis ini lewat url saya/url downline2 saya.

Perlu saya sampaikan ada beberapa ebook yang sudah rusak, ya maaf saja namanya juga gratis tapi setidaknya Anda sudah punya wawasan baru bagi Anda yang baru mengenal bisnis Online atau Cari Duit di internet dan memang sudah banyak terbukti bukan omong kosong, disamping ebook, saya pun memeberikan alamat website2 yang sangat berguna bagi pebisnis online apalagi bagi pemula yang masih gelap ttg bisnis online, ilmu yang didapatkan berguna sebagai lampu penerang untuk pembuka jalan yang masih tertutup, SAYA TIDAK BOHONG karena saya merasakan sendiri... SWEERRR..

Menjadi tahu dimana saja situs web hosting gratisan, situs iklan gratis untuk mempromosikan web Anda agar bisa dilihat orang banyak, tugas kita hanyalah ikuti saja arahannya... sangat membantu bukan...
 
Jadi jangan ragu untuk bergabung di asiabersama.com. lewat URL saya ini agar anda mendapatkan bonus2 diatas sekaligus bisa sukses seperti mendapatkan penghasilan di asiabersama.com ini seperti saya. Suport dan dukungan penuh terus saya berikan untuk downline2 saya. Buruan JOINSEKARANG JUGA disini !!!

Daftarkan diri anda segera! Dengan urutan sebagai berikut :

1. Klik : http://www.asiabersama.com/?id=CIPTA-RAYA3
2. Pilih menu "REGISTRASI" kemudian isi data
3. Lakukan proses transfer
4. Kembali klik : http://www.asiabersama.com/?id=CIPTA-RAYA3
5. Pilih menu "KONFIRMASI" kemudian isi form
6. Keanggotaan anda akan diaktifkan dan anda akan mendapatkan website pribadi
* setiap menu dijalankan, anda akan mendapat informasi via e-mail anda, silahkan anda cek
selamat bergabung!


SETELAH WEB ANDA DAN KEANGGOTAAN ANDA DIAKTIFKAN SAYA AKAN SEGERA MENGIRIMKAN SEMUA BONUS DIATAS KEPADA ANDA!


Join sekarang juga!
Karena Waktu Tidak Akan Menghitung Mundur
Daftar dan ajak orang lain mengikuti anda.
Sebelum orang lain yang mengajak anda.



KLIK DISINI
Untuk melakukan pendaftaran



Donasi Untuk Kegiatan Sosial :
tag : investasi, dana hibah, arisan, uang, aset, pasif income, penghasilan tambahan, financial,finansial, saham, keberkahan finansial, bisnis, investasi bisnis, peluang bisnis, bisnis internet, bisnis online, perencanaan keuangan, finansial, sejahtera, kaya,sukses, makmur, waralaba, franchise, sedekah, bank, mesin uang, kredit, kebebasan finansial, kesejahteraan, kemandirian, wirausaha, dana abadi, menabung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar